Ini Dia 4 Hero Mage Mobile Legend Yang Paling Lincah


Hello Guys!!!
    Di postingan kali ini, saya akan membahas sedikit tentang Mobile Legends. Game Mobile Legends termasuk game yang sangat populer di Indonesia dan hampir semua kalangan memainkannya mulai dari anak-anak hingga dewasa. Di dalam game ini, terdapat 6 role yaitu Tank, Fighter, Mage, Assassin, Support, dan Marksman. Ada juga beberapa hero yang memiliki 2 role seperti Selena yang memiliki role Mage Assassin. Jadi selain sakit, dia juga bisa bergerak dengan lincah. Akan tetapi, hero ini juga cukup sulit digunakan bagi para pemula karena skillnya yang cukup membingungkan. Namun, jika kalian ingin mencari hero Mage lain yang sakit dan lincah kalian bisa mencoba hero-hero ini:

1. Alice

Alice merupakan hero mage yang cukup lincah dan berbahaya terutama di late game. Semakin banyak stacknya, maka semakin banyak pula damage yang dihasilkan. Skill 1nya memungkinkan dia untuk kabur dan juga mengejar musuh. Skill 2nya bisa memberi efek stun pada musuh yang dikenainya. Skill ultimatenya bisa menyerap darah musuh yang berada di dalam areanya. Jadi, hero ini akan diuntungkan baik dalam solo kill maupun dalam team war.

 2. Harley

Harley adalah penyihir kecil yang sangat sulit untuk ditangkap. Karena skill 2nya memungkinkan dia untuk berpindah tempat dengan cepat, bahkan bisa digunakan untuk menipu musuh yang sedang mengejarnya. Hero-hero yang memiliki darah yang tipis seperti Mage dan MM bisa langsung mati hanya dengan sekali combo. Sebelum adanya meta baru, hero ini adalah salah satu hero yang paling berbahaya dan merupakan saingan dari Cyclops. Hero ini lebih efektif jika digunakan untuk solo kill dan menculik hero carry musuh karena combonya yang mematikan.

3. Harith

Harith merupakan hero yang cukup berbahaya bahkan dia adalah pengganti harley di meta yang baru ini. Skill 2nya, memungkinkan dia untuk berpindah tempat dengan cepat apalagi jika dia berada di dalam area ultimatenya. Selain itu, skill 2nya akan memberikan dia shield jika dikombinasikan dengan basic attack. Damage dari kombinasi skill dan basic attack  yang dihasilkan juga sangat tinggi. Jadi, sangat cocok digunakan pada saat team war.

4. Kadita

Hero asal Indonesia ini sebenarnya hero yang Overpower. Akan tetapi, jarang yang mau memakainya. Mungkin karena cukup sulit digunakan ataupun alasan yang lain. Skill 1nya bisa membuatnya berpindah tempat dengan jarak yang cukup jauh maupun hanya maju untuk memberikan damage lalu kembali ke tempat asalnya. Selain jauh, skill 1nya juga anti CC jadi, jika pada saat melakukan skill 1, kita tida akan terkena efek Crowd Control seperti tabrakan dari Jhonson ataupun tembakan lele dari Selena. Skill ultimatenya juga memberikan damage yang sangat tinggi jika terkena musuh. Jadi, kombinasi skillnya akan sangat berguna dalam team war.


Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar