Hero Mobile Legends dengan skill CC paling menyebalkan


Hello Everybody!!! 
      Kalian pasti tahu game Mobile Legends kan? Game yang satu ini sudah sangat terkenal di seluruh Indonesia. Bahkan hampir semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa memainkan game ini. Ada bermacam hero dengan role yang berbeda-beda dan bisa dipakai pada saat bermain game ini. Setiap hero memiliki skill dengan spesialis masing-masing. Misalnya Burst Damage, Charge, Crowd Control atau CC, dll. Pasti kalian pernah melawan ataupun memakai hero yang bisa melakukan stun, slow, knock, maupun skill CC yang lainya. Nah, kali ini saya akan membahas hero-hero di Mobile Legends yang memiliki CC yang sangat menjengkelkan. Langsung saja kita lihat ulasannya berikut ini:

1. Jhonson

Jhonson adalah hero yang cukup unik karena skill ultimatenya bisa berubah menjadi mobil dan mengelilingi land of dawn. Skill ultimatenya sangat berguna untuk menghancurkan formasi musuh ataupun membunuh musuh dengan cara menabraknya, karena musuh yang ditabrak akan terkena stun selama beberapa detik dan menghasilkan area seperti medan listrik yang bisa menghasilkan efek slow pada musuh. Skill ultimatenya juga bisa digunakan untuk membawa teman satu tim. Jadi, misalkan Jhonson jadi mobil, lalu membawa Saber atau Odette dan menabrak musuh yang darahnya tipis hingga menengah, musuh itu bisa langsung mati. Kalaupun tidak mati, pasti darahnya tinggal sedikit. Skill 1, Jhonson juga cukup menjengkelkan, yaitu dia akan melemparkan semacam besi dan musuh yang terkena serangan itu akan mendapatkan efek stun selama beberapa detik. Oleh karena itu, dulu hero ini sempat jadi langganan ban dikarenakan skill-skillnya yang sangat menjengkelkan.


2. Minatour

Minotaur adalah hero yang berbentuk seperti monster berkepala banteng dan bertubuh kekar. Dulu hero ini adalah hero yang kurang laku. Tapi setelah di revamp, hero ini jadi sering dipick karena skill-skillnya yang sangat berguna bagi tim pada saat war. Skill pasifnya yaitu jika rage atau bar merahnya terisi penuh, dia akan berubah menjadi lebih besar dan skill ultimatenya bisa digunakan untuk menghancurkan formasi musuh karena memberikan efek knock atau mengangkat musuh ke udara saat terkena area serangannya. Pada saat itulah, tim musuh akan dihajar habis habisan dan kemungkinan besar, mereka akan kalah dalam team war bahkan bisa saja diratakan atau wiped out jika damage yang diberikan cukup tinggi.


3. Chou

Chou adalah hero fighter yang cukup fleksibel karena jika dijadikan assassin dengan damage yang sangat tinggi bila sudah jadi itemnya, maupun dijadikan tanker karena skil-skillnya yang cukup menjengkelkan. Skill 1nya bisa memberikan efek knock pada musuh, skill 2nya bisa memberikan shield, sedangkan ultimatenya bisa menendang musuh lalu memukulinya hingga babak belur. Jika dijadikan assassin, Chou bisa membunuh musuh hanya dengan 1 kali combo. Tetapi jika dijadikan tank, dia bisa menghancurkan formasi musuh. Hero ini juga termasuk inisiator yang cukup baik.

4. Selena

Selena merupakan hero yang bisa berubah dari Mage menjadi Assassin dan juga sebaliknya. Saat menjadi Mage atau bentuk normalnya, skill 1nya bisa memberikan efek stun yang cukup lama kepada musuh. Semakin jauh jarak sasaran yang terkena tembakan, maka akan semakin lama pula musuhnya akan terkena stun. Saat musuhnya sudah terkena stun, Selena akan mendapatkan tambahan movement speed lalu berubah menjadi Dark Abyss dan menghabisinya. Musuhnya biasanya akan mati dalam 1 kali combo. Oleh karena itu, biasanya tim musuh tidak akan leluasa dalam bergerak. Hero ini lebih efektif untuk melakukan solo kill daripada team war karena serangannya cenderung lebih terfokuskan pada 1 target.



5. Gord


Gord adalah hero mage yang cukup berbahaya, karena skill 1nya melemparkan suatu bola energi yang bisa memantul beberapa kali, lalu memberikan efek stun pada target yang terkena bola tersebut. Yang paling menjengkelkan dari hero ini yaitu jika kita terkena skill 1, kita bisa langsung dihabisi dengan skill ultimatenya jika hero yang kita gunakan memiliki darah yang tipis. Hero ini juga sangat berguna dalam team war. Kelemahan hero ini, adalah dia mudah dibunuh oleh hero yang lincah seperti Gusion, Fanny, Claude, dll. Oleh karena itu, hero ini sangat membutuhkan perlindungan dari tank maupun fighter agar tetap aman.


6. Nana

Nana adalah hero campuran dari mage dan support yang sangat menjengkelkan karena skill 2nya bisa mengejar dan mengubah musuh menjadi kucing selama beberapa detik, serta skill ultimatenya yang bisa memberikan stun pada target yang dikenainya. Selain itu, area ultimatenya juga cukup jauh jadi akan sangat berguna pada saat team war. Skill pasifnya yaitu pada saat darahnya tinggal sekitar 10% dia akan berubah menjadi kucing dan mendapapatkan tambahan movement speed. Pasif itu juga membuatnya semakin sulit untuk dibunuh, karena pada saat dia mau mati pasifnya memberikan dia waktu untuk kabur lalu kembali ke base.


7. Diggie

Sebenarnya, dulu diggie merupakan hero yang kurang laku karena darahnya yang cukup tipis dan skillnya yang kurang berguna. Akan tetapi setelah direvamp, dia jadi lebih sering dipick bahkan sering diban di rank Epic atau Legend. Itu dikarenakan skill 1nya yang cukup sakit jika terkena musuh, dan juga skill 2nya yang bisa menarik target yang dikenainya. Skill ultimatenya juga bisa digunakan untuk menyelamatkan atau membantu tim dalam melakukan war, karena akan memberikan shield pada timnya selama beberapa detik di area sekitarnya.

8. Rubby
Rubby sebenarnya hero yang cukup overpower, bahkan dijuluki ratunya lifesteal. Akan tetapi, dia jarang dipick karena cukup sulit digunakan. Namun, sebenarnya hero ini bisa dengan mudah mengcounter hero-hero yang lincah seperti fanny, gusion, dll. Ketiga skillnya juga memberikan efek CC pada musuh. Skill 1nya bisa memberikan efek slow, skill 2nya bisa memberikan efek stun, dan skill 3nya bisa menculik musuh. Hero ini juga sangat berguna bagi team war karena skill-skillnya bisa membuat musuh kesulitan dalam bergerak. Jika itemnya sudah jadi, hero ini juga akan sulit untuk dibunuh karena selain memberikan efek CC, skillnya juga memberikan lifesteal yang cukup tinggi.

Nah, sekian penjelasan dari saya semoga informasinya bermanfaat dan juga share ke teman-teman kalian. Sampai ketemu lagi di postingan saya yang berikutnya. Byee...
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar